Sabtu, 21 Maret 2015

Macam-macam bahan sepatu part 5

Lady and man jangan bosen-bosen yah ngebahas tentang bahan sepatu hehehe, soalnya memang banyak banget bahan-bahan yang bisa digunain buat bikin sepatu. Kali ini Life Shoes & Clothes mau bahas tentang bahan kanvas. Yup...ada yang pernah tahu bahan kanvas??? Buat bahasan yang satu ini to the poin ke contohnya aja yah.
Nah...itu dia contoh tas yang memakai bahan kanvas. Keren-kerenkan gambarnya. Eittt...jangan salah ternyata bukan cuma tas aja loeh yang bisa jadi keren dengan bahan kanvas, sepatu juga bisa kerennn dan top markotop kalau bikinnya pakai bahan kanvas. Dibawah ini ada sepatu yang pernah diproduksi oleh lifeshoesclothes.
Gambar pertama nampak sepatu warna abu-abu, nah itu dia bahan kanvas yang dipadankan dengan bahan katun jepang motif kotak-kotak dan disampingnya ada sepatu warna coklat kopi yang dipadankan dengan bahan kulit. Gimana kerenkan sepatu yang dibuat dengan bahan kanvas??? Buat temen-temen yang mau bikin sepatu handmade bisa follow instagram kami di lifeshoesclothes atau bisa sms dan WA ke +6285779650998.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar